Obat Tradisional Sakit Perut Bagian Tengah Atas

Kalian sedang mengalami rasa mulas atau perih pada perut bagian tengah atas? Ada beragam kemungkinan penyebab dari kondisi tersebut, umumnya kondisi tersebut disebabkan oleh penyakit asam lambung. Kondisi yang sedang dialami tersebut dapat dihilangkan dengan obat tradisional sakit perut bagian tenah atas.

Obat Tradisional Sakit Perut Bagian Tengah Atas
Obat tersebut bernama QnC Jelly Gamat, yang mana produk ini termasuk obat herbal. Dan dibentuk dari beragam bahan alami, salah satu bahan dominannya adalah teripang emas. Sebelum membahas mengenai obat herbal tersebut, alangkah baiknya ketahui terlebih dahulu penyebab umumnya, yaitu gangguan pada lambung.

Gangguan lambung ini banyak jenisnya, mulai dari kanker lambung, tukak lambung, maag, penyakit asam lambung dan lain sebagainya. Kondisi lambung tersebut biasanya terjadi ketika seseorang berbaring sesudah menyantap makanan. Hal itu menyebabkan gas yang ada di lambung terdesak ke atas melalui tenggorokan.

Selain merasakan mulas atau sensasi terbakar, sakit perut bagian atas bisa terjadi berbarengan dengan gejala lain yang terkait masalah pencernaan. Berikut beberapa gejala tersebut antara lain:
  • Perut kembung
  • Nyeri dada bagian atas
  • Sendawa
  • Susah buang air besar
  • Diare
  • Mual
Selain dari itu, yaitu gangguan lambung yang menjadi penyebab utama dari sakit perut bagian tengah atas, ada juga beberapa penyebab lain dari kondisi tersebut, seperti radang pankreas, radang kantung empedu, radang selaput perut dll.

Obat Tradisional Sakit Perut Bagian Tengah Atas

Obat Tradisional Sakit Perut Bagian Tengah Atas
Obat herbal menjadi salah satu obat ampuh untuk mengobati sakit perut bagian tengah atas, yang umum disebabkan oleh gangguan lambung. Dan QnC Jelly Gamat adalah salah satu obat herbal yang telah terbukti ampuh mengobati beragam penyakit lambung. Kandungan dalam obat herbal ini Aman dan Halal untuk dikonsumsi, dan juga telah teruji di DEPKES RI dengan P-IRT No 109321601291-1229.

Khasiat dari obat tradisional sakit perut bagian tengah atas ini mampu meredakan gejala sakit perut, menetralisir asam lambung, mempercepat penyembuah radang pada lambung, mampu membunuh bakteri penyebab tukak lambung, melancarkan peredaran darah, memperkuat daya tahan tubuh dan mengembalikan kebugaran tubuh.

QnC Jelly Gamat dibuat tidak hanya dari teripang emas saja, namun juga ada bahan-bahan lainnya, diantanya Pemanis dari daun stevia, Air RO (air murni), Pengemulsi nabati, Essen natural, Ekstrak buah dan sayuran. Bahan-bahan tersebut memiliki banyak khasiat sebagai pendukung dari bahan utama.

Obat herbal ini berbentuk cairan kental, berwarna kekuningan dan memiliki rasa dan aroma yang khas. Dikemas dalam botol plastik ukuran 300 ml. Obat herbal ini sangat cocok sekali untuk penderita gangguan lambung.

Cara Memesan QnC Jelly Gamat

Caranya cukup mengirim SMS saja ke no 0823.2011.4649, dan pastikan isi SMSnya seperti dibawah ini:
QRO : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pemesan : No Hp/Telepon
Kirim Ke 0823.2011.4649 
Contoh Pemesanan:
QRO : 4 Botol : Ita Astita : Jl. Merdeka No. 28 Kel. Setianegara Kec. Cibeureum Kota. Tasikmalaya Jawa Barat : 0822.1713.25xx
Kirim Ke 0823.2011.4649
Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai harga dan no rek pembayaran klik tautan dibawah ini.

Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat

0 Response to "Obat Tradisional Sakit Perut Bagian Tengah Atas"

Posting Komentar