Obat Herbal Untuk Mengobati Gangguan Pencernaan

Gangguan pencernaan memiliki berbagai cabang, misalnya penyakit asam lambung, keracunan makanan, radang usus dan lain-lain. Dan beragam obat pun beredar dan memiliki khasiatnya masing-masing. Mulai dari obat biasa sampai obat dengan bahan alami. Namun adakah obat yang bisa mengobati kesemua gangguan pencernaan tersebut?

Obat Herbal Gangguan Pencernaan
Ilustrasi seorang pria menderita gangguan pencernaan
Tidak banyak obat yang memiliki khasiat beragam, dan biasanya obat tersebut memiliki kandungan gizi tinggi dan beragam. Bahan-bahan pembentuknya pun terdiri atas bahan-bahan alami.

Salah satu obat multi khasiat yang bisa mengobati berbagai gangguan pencernaan adalah obat herbal yang terbuat dari teripang emas pilihan. Kandungan dalam teripang emas memiliki khasiat ampuh dalam mengobati penyakit-penyakit pada sistem pencernaan.

Kita tahu bahwa teripang ini merupakan hewan dasar laut yang memiliki pergerakan sangat lambat. Namun dibalik semua fakta tingkah lakunya tersebut, tersembunyi suatu hal yang bisa bermanfaat untuk kesehatan tubuh. Di dunia medis, teripang ini memiliki kegunaan untuk mengobati beragam masalah yang terjadi pada tubuh, misalnya untuk menyembuhkan luka pada kulit, kulit gatal, asam urat, darah tinggi, penyakit asam lambung dan lain sebagainya.

Tidak sedikit peneliti yang menjadi teripang sebagai objek penelitian, beberapa hasil dari penelitian tersebut mengungkap bahwa teripang emas mampu menetralkan dan mengurangi asam lambung, meregenerasi sel-sel pada organ pencernaan yang meradang, meluruhkan batu ginjal dan lain-lain.


QnC Jelly Gamat Obat Herbal Gangguan Pencernaan

Di pasar farmasi dalam negeri telah banyak produk obat herbal yang mengklaim mampu mengobati berbagai masalah pencernaan, namun nyatanya efek samping dari obat-obat tersebut tidak dapat dihindari. Walaupun demikian, tidak semua obat-obatan herbal memberi hasil yang demikian.

Obat Herbal Gangguan Pencernaan
Tampak kemasan asli QnC Jelly Gamat
QnC Jelly Gamat adalah salah satunya, obat herbal ini walaupun masih baru namun khasiatnya mampu mengobati beragam gangguan pencernaan. Kandungan didalamnya terdapat zat gizi tinggi, terutama:
  • Protein 86.8%
  • Antiseptik alamiah
  • Kolagen 80%
  • Chondroitin
  • Trace Mineral
  • Omega 3, 6 dan 9
  • Mukopolisakarida
  • Glucosaminoglycans (GAG’s)
Obat herbal QnC Jelly Gamat ini Aman dan juga Halal untuk dikonsumsi, bentuk obatnya cairan yang dikemas dalam botol plastik ukuran 300 ml. Khasiat yang dibawanya tidak memberikan efek samping yang membahayakan tubuh, QnC Jelly Gamat sangat efektif berkerja dalam tubuh.

Obat herbal ini telah memiliki izin dari DEPKES dengan P-IRT No 109321601291-1229. Bahan pembentuk QNC Jelly Gamat ini tidak hanya teripang emas saja, namun ada Pemanis dari daun stevia, Air RO (air murni), Pengemulsi nabati, Essen natural, Ekstrak buah dan sayuran. Yang semuanya merupakan bahan-bahan alami.

Khasiat dari obat gangguan pencernaan QnC Jelly Gamat mampu memperkuat sistem imun, meningkatkan sistem imun, meregenerasi sel-sel rusak dalam pencernaan, melancarkan pencernaan, meredakan gejala-gejala gangguan pencernaan dll. Selain itu juga bisa memperlancar peredaran daraha, menurunkan tekanan darah dsb.

Cara Untuk Memesan QnC Jelly Gamat

Dapat dengan mudah untuk bisa merasakan khasiat obat herbal gangguan pencernaan ini, tinggal mengirim SMS ke no 0823.2011.4649 dan pastikan isi SMSnya sebagai berikut.
QRO # Jumlah Pesanan # Nama # Alamat Pemesan # No Hp/Telepon
Kirim Ke 0823.2011.4649 
Contoh Pemesanan
QRO # 4 Botol # Ita Astita # Jl. Merdeka No. 28 Kel. Setianegara Kec. Cibeureum Kota. Tasikmalaya Jawa Barat # 0822.1713.25xx
Kirim Ke 0823.2011.4649
 Untuk lebih mengetahui cara pemesanan dan harga dari QnC Jelly Gamat ini bisa klik tautan dibawah ini.

Cara Memesan QnC Jelly Gamat

2 Responses to "Obat Herbal Untuk Mengobati Gangguan Pencernaan"